Thursday, August 8, 2013

Produk Empower Network


Just for your info, bila anda tertarik untuk join di team saya, tidak saja anda akan menjadi member Empower Network, tetapi anda akan otomatis juga menjadi member Big Idea Mastermind/BIM (owned by Vick Strizheus, dimana ia adalah orang pertama sebagai top earner di Empower Network dan orang pertama juga yang mendapatkan Millionaires Ring di event Denver yang diselenggarakan July 2013 kemarin). Biasanya untuk menjadi member di BIM ini dikenakan biaya $497 per bulan atau $5,000 per tahun. Tapi bila anda join di team saya, biaya join BIM ini akan ditiadakan, alias GRATIS.   

Detail tentang Big Idea Mastermind bisa lihat disini.



Nah, sekarang kita bahas apa aja sih produknya Empower Network?

1.  Empower Network Blogging System - $25 per bulan



Yup, produk pertama EN adalah all in one blogging system, pre-format blog yang sudah terintegrasi dengan social media untuk membantu anda mendapatkan more traffic, capture leads, dan membangun building list dengan lebih cepat. Biaya untuk join level ini adalah $25 per bulan, dimana anda akan mendapatkan viral blogging system, capture page systems, sales funnel, akses ke back office, quick training dan Empower Hour  Session setiap hari senin malam.

Seluruh material, tools dan training yang anda dapatkan di level ini berharga lebih dari $1500. Bila anda join, dan anda mengenalkan kepada teman anda untuk bergabung, maka anda akan mendapatkan komisi 100% yaitu $25 per bulan. Jadi intinya dengan mengajak teman anda bergabung, maka anda sudah break-even alias balik modal.

Untuk melihat detilnya 'Viral Blogging System', bisa mampir kesini..


2. Inner Circle Mastermind Membership - $100 per bulan

 Anda akan mendapatkan beberapa training terbaik yang akan merubah hidup anda. EN akan menginterview orang-orang sukses dalam bisnis online dan memberikan tips dan strategi yang dapat anda gunakan dalam bisnis dan kehidupan anda.

Biaya untuk bergabung di level ini adalah $125 per bulan (EN Blogging System $25 + Inner Circle $100).
Bila anda join, dan anda mengenalkan kepada teman anda untuk bergabung, maka anda akan mendapatkan komisi 100% yaitu $125 per bulan. Jadi intinya dengan mengajak teman anda bergabung, maka anda sudah break-even alias balik modal.

Untuk melihat detil tentang 'Inner Circle', bisa mampir kesini..


3. Costa Rica Mastermind - $500 (sekali bayar saja)




Costa Rica Mastermind merupakan produk rekaman kualitas HD Video Series selama 11jam yang diadakan di Costa Rica. Awalnya David Wood (Empower Network Co-Founder) menjual program ini kepada beberapa orang seharga $2,997 per orang untuk datang ke Costa Rica untuk belajar advanced marketing strategies dalam bisnis online.

Anda akan diajarkan bagaimana membangun sebuah bisnis yang dapat menghasilkan penghasilan puluhan ribu dollar setiap bulannya, dan sebagai member EN anda akan dikenakan biaya $500 sekali bayar, bukan biaya bulanan jadinya. Biaya untuk bergabung di level ini adalah $625 ($125 per bulan dan $500 one time fee) (EN Blogging System $25 per bulan + Inner Circle $100 per bulan + $500 Costa Rica Mastermind).

Bila anda join di level ini, bukan saja training luar biasa yang akan ada dapatkan, tapi juga kesempatan mendapatkan komisi $500 setiap kali anda mengenalkan produk ini kepada teman anda.

Untuk melihat detil tentang 'Costa Rica Mastermind', bisa mampir kesini. 


4. The 15K Formula - $1000 (sekali bayar saja)




15K Formula adalah training luar biasa yang disampaikan oleh 8 orang elite internet marketer yang telah membangun bisnis mereka dan menghasilkan lebih dari $15,000 setiap bulannya. Mereka akan membeberkan kepada anda strategi yang mereka pakai untuk membangun bisnis online yang memberikan penghasilan lebih dari $15,000 setiap bulannya.

Informasinya tidak terhitung harganya, dan dengan satu kali investasi sebesar $1,000 (sekali bayar saja), maka anda akan mendapatkan live case study dari delapan orang internet marketer terbaik di dunia dan anda juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan komisi 100% (sebesar $1,000) bila anda mengenalkan produk ini kepada orang lain. Biaya untuk bergabung di level ini adalah $1625 dengan rincian $125 per bulan + $1500 one time fee (EN Blogging System $25 per bulan + Inner Circle $100 per bulan + Costa Rica Mastermind $500 + 15K Formula $1000).

Untuk melihat detil tentang '15K Formula', bisa mampir kesini.

5. Costa Rica Masters (Masters-Course) - $3,500 (sekali bayar saja)


Costa Rica Masters adalah sebuah event yang dihadiri oleh 100 orang dimana masing-masing mereka membayar $5,000 untuk menghadiri Masters Course Training ini. Event ini direkam dengan kualitas HD dan dijadikan produk Masters Course ini seharga $3,500.

Ada 40 video pembelajaran di Masters Course ini,  Level pembelajaran yang akan kamu dapatkan di Master Course ini melebihi dari level yang kamu belajar di tempat kuliah marketing. Masters Course ini akan mengajarkan bagaimana menghasilkan uang dari bisnis online.

Bocoran pembelajaran yang akan kamu dapatkan di master course ini:





Biaya untuk bergabung di level ini adalah $5,125 dengan rincian $125 per bulan + $5,000 one time fee (EN Blogging System $25 per bulan + Inner Circle $100 per bulan + Costa Rica Mastermind $500 + 15K Formula $1,000 + Costa Rica Masters Course $3,500).  Anda juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan komisi 100% (sebesar $3,500) bila anda mengenalkan produk ini kepada orang lain.


Untuk melihat detil tentang 'Costa Rica Masters', bisa mampir kesini.


Bila kamu sudah READY TO Change YOUR Financial FREEDOM, kamu bisa click banner dibawah ini dan TAKE ACTION!


No comments:

Post a Comment