Friday, August 9, 2013

Empower Network Compensation Plan

Sekarang kita bahas Empower Network Compensation Plan
Sebelumnya coba tonton video dibawah ini..



Bila kamu Ready to Take Action, bisa langsung click banner dibawah ini..



Masih bingung to Take ACTION? 
OK, ini ku-recap point2 'why you should join this program'.

1. Komisi 100% instan
Bila anda adalah seorang affiliate program internet marketing atau member MLM lainnya, anda tentu tahu kalau anda tidak langsung dibayar pada saat itu juga (anda perlu menunggu waktu 30-60 hari untuk dapat menerima komisi anda), dan bahkan anda perlu memiliki kualifikasi tutup point untuk menghasilkan komisi.

Dan adakah yang membayar 100% komisi setelah anda bekerja keras mempromosikan produk itu? Biasanya produk MLM hanya memberikan 15-30% dari komisinya. Nah, bila ada produk yang dapat memberikan anda komisi 100%, mana yang akan anda pilih untuk bergabung?

Empower Network memberikan the best produk dan marketing plan. Empower Network Compensation Plan memberikan anda kesempatan untuk menghasilkan $25, $100, $500, $1,000 , $3,500 secara instan melalui automated sales system.

2. Dengan 3 langkah sederhana (blog daily, tell others, and get money), maka anda memiliki kesempatan untuk meraih instan komisi untuk setiap orang yang anda kenalkan ke Empower Network.

Pastikan anda menonton video diatas untuk melihat bagaimana mudah dan efektifnya mendapatkan uang dari bisnis Empower Network.

3. Kelebihan bisnis Empower Network:
- Komisi 100%
-  Modal kembali hanya dengan mensponsori 1 orang.
- Pembayaran instan. Semua members mendapatkan merchant account pribadi, sehingga setiap pembayaran komisi yang dihasilkan, langsung masuk ke account anda.
- Penambahan income melalui 'pass-up' compensation plan (lihat video diatas). Pastikan anda Get in di level tertinggi, sehingga anda tidak melewatkan komisi anda.
- Penghasilan komisi pasif sebesar $25/$100 setiap bulan dari orang yang anda sponsori.

So, dengan marketing compensation plan Empower Network, 
your potential income is LIMITLESS!

Jika anda hanya mensponsori 1 orang saja, dan orang yang anda sponsori juga mensponsori 1 orang, maka anda dan teman anda sudah balik modal. Dan tidak ada alasan untuk anda dan teman anda berhenti dari bisnis Empower Network ini.

Berbeda dengan cara bisnis MLM lain, yang mengharuskan anda untuk tutup poin dengan cara belanja sendiri atau berjualan produk MLM lainnya. Di bisnis Empower Network anda tidak perlu melakukan tutup poin.

Just for your info, bila anda tertarik untuk join di team saya, tidak saja anda akan menjadi member Empower Network, tetapi anda akan otomatis juga menjadi member Big Idea Mastermind/BIM (owned by Vick Strizheus, dimana ia adalah orang pertama sebagai top earner di Empower Network dan orang pertama juga yang mendapatkan Millionaires Ring di event Denver yang diselenggarakan July 2013 kemarin). Biasanya untuk menjadi member di BIM ini dikenakan biaya $497 per bulan atau $5,000 per tahun. Tapi bila anda join di team saya, biaya join BIM ini akan ditiadakan, alias GRATIS.   
Detail tentang Big Idea Mastermind bisa lihat disini.








No comments:

Post a Comment