Sunday, August 11, 2013

FAQ tentang Empower Network

Well, bila kamu sudah membaca semua isi website ini tentang Empower Network dan masih bingung..? Ini ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para peminat sebelum mereka bergabung ke team saya di Big Idea Mastermind.


1. Apakah Empower Network ini merupakan MLM atau Network Marketing?

Saya akan jawab YA dan TIDAK. YA, karena sistem sponsoring dan penghasilan pasif income nya. Marketing Plan dari Empower Network adalah Powerline System, dimana sponsor anda hanya mendapatkan komisi dari downline anda yang ke 2,4,6, dan 1 orang dari setiap 5 orang yang anda sponsori. Dan TIDAK, karena di Empower Network tidak ada sistem tutup point dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan komisi.

2. Apakah ada biaya lain untuk bergabung di bisnis Empower Network?

Tidak ada biaya tambahan lain jika anda ingin bergabung di semua level, hanya saja jika anda berniat untuk menjadi affiliate untuk dapat menjual kembali produk Empower Network, anda harus membuka merchant account sebesar $19.95 per bulan. Merchant Account ini berguna untuk menerima komisi dari penjualan anda.

Selain merchant account, anda disarankan membuka account auto responder (saya sarankan di Get Response biayanya $15 per bulan untuk level terendah). Jangan lupa anda bisa dapatkan FREE $30 Credit Get Response, click link ini. 

Selain yang disebutkan diatas, mungkin diperlukan biaya untuk advertising (bisa menggunakan PPC, PPV, Solo Ads, dll). Ini optional, tapi semakin baik traffic anda, semakin besar kemungkinan anda mendapatkan sales.

3. Bagaimana mungkin perusahaan Empower Network mendapatkan keuntungan, jika semua membernya mendapatkan komisi 100%?

Empower Network tidak mengambil keuntungan apa-apa dari setiap penjualan, ini dimungkinkan karena adanya biaya affiliates fee sebesar $19.95 setiap bulannya. Ini untuk menutup biaya operasional Empower Network seperti biaya merchant account, gaji para pegawai staff Empower Network (Customer Service, Programmer, Web-design, dll).

4. Mudahkah bila sewaktu-waktu saya mau berhenti dari bisnis Empower Network ini?
Yup, mudah sekali. Anda hanya mengklik tombol 'terminate account' di back office anda.

5. Apakah saya perlu mengetahui ilmu khusus untuk bisa berhasil dalam bisnis Empower Network ini?
Tidak, tapi anda harus punya keinginan yang kuat untuk sukses dan mau belajar. Tugas anda hanya membuat blog, dan mengenalkan tentang peluang bisnis ini ke teman-teman anda. Anda juga akan belajar banyak tentang personal development dan hal lainnya bila bergabung di team saya di Big Idea Mastermind Indonesia.

6. Apakah ada biaya tambahan bila saya bergabung di tim anda di Big Idea Mastermind?
Big Idea Mastermind selama ini masih GRATIS, bila anda mau cepat bergabung. Syaratnya hanya anda join di Empower Network. Nantinya Big Idea Mastermind akan dikenakan charge $497 per bulan atau $5,000 per tahun buat non-member. Tapi bila anda bergabung dengan Empower Network di team BIM maka, biaya itu akan di-GRATIS-kan. Makanya buruan, cepat ambil peluang yang ada.

7. Saya sudah bergabung di team lain, bisakah saya join di teamnya Big Idea Mastermind?
Well, sorry banget kukatakan tidak bisa. Option yang bisa anda ambil hanya men-terminate account Empower Network anda, dan tunggu hingga 6 bulan, dan bergabung lagi dengan orang yang sudah menjadi anggota BIM. Atau bisa juga anda join di bawah nama lain (bisa memakai nama pasangan anda).

8. Apakah ada garansi akan menghasilkan uang di bisnis Empower Network ini?
Selama yang saya tahu, tidak ada bisnis yang memberikan garansi. Empower Network tidak memberikan garansi anda akan menghasilkan uang dari bisnis ini, karena semuanya bergantung pada kerja keras dan tekad kuat anda. Tapi untuk mengetahui rata-rata penghasilan orang dari bisnis ini, bisa melihat dari income disclaimer yang selalu diupdate oleh Empower Network. Income Disclaimer Empower Network.


No comments:

Post a Comment